Senin, 14 Februari 2011

Pertunangan PART I

Mencoba ngepost ulang ff saya yg ada di facebook,yg...ehmm..gak ada sambungannya...hahahaha
Yuk mari di simak

''nuguya???kamu kenapa bisa ada di rumahku???
Omona ottohke???eomma dan appa juga sedang tidak ada dirumah malam ini,aku benar-benar bingung,apa dia penjahat,perampok atau bisa saja seorang pembunuh
Aaahhh...kenapa malam ini aku tidak menginap saja dirumah sung hyo onnie,rutuk shin ri yeon dalam hati
Orang itu malah tertegun melihat ri yeon(cape euy ngetik shin ri yeon,hehehe)
''kamu bisa melihatku??tanyanya
Sekarang ri yeon yang tertegun mendengar pertanyaannya!!
''mworago???kenapa kamu tiba-tiba bisa ada di rumahku???eh..tunggu..sepertinya dia tidak jahat,pikir ri yeon
Dan lagipula wajahnya semakin tampan saat sinar bulan menyinari wajahnya
(aigoo,ri yeon sempat sempatnya kagum lagi,ckckckck)
''siapa kamu sebenarnya??dan bagaimana bisa kamu masuk ke rumahku??padahalkan semua jendela dan pintu terkunci rapat??tanya ri yeon untuk kesekian kalinya
Bukannya menjawab,,eh..eh..dia malah menuju pintu dan tanpa membukanya terlebih dahulu,dia langsung menembusnya...
Melihat itu mata ri yeon langsung melotot,,,ja..jadiiii....kamu...hantu??pekik ri yeon
''aku juga tidak tau apakah aku ini hantu atau bukan???yg tanpa di sadari ri yeon sudah berada di hadapannya lagi..dan melihat itu ri yeon hanya bisa berdiri tanpa bergerak sedikitpun dari posisinya
(takut banget nih ceritanya)
dan mungkin karena melihat ri yeon ketakutan dia mencoba menjelaskan
''sejak kemarin sore,aku bisa melakukan hal-hal seperti tadi,aku mencoba memanggil orang-orang yg ada di sekitarku,tapi tidak ada satupun yang melihat ataupun menyahut panggilanku
''dan sekarang aku benar-benar bahagia akhirnya ada yang bisa melihatku,katanya tersenyum
''dan..ya ampun,,,senyumnya itu manis sekali,pikir ri yeon''
''tapi bagaimana kamu bisa mati??''tanya ri yeon
''entah??aku juga tidak tau kapan aku mati??mati karena apa??''jawabnya
''oh...iya kenalkan kyu imnida,neo??''katanya sambil mengulurkan tangannya
''shin ri yeon imnida,dan sebaiknya kita tidak perlu bersalaman,''tolak ri yeo halus
''hmmm..ok arraso ^^''

To be continue~~
Maaf klo kata2nya banyak yang lebay..hehehehe..namanya juga ff pertama *halah alasan*

4 komentar:

  1. Omona...akhirnya Tuti ada juga FFnya....\(»'⌣'«)/

    Tapi kok yah pendek pisan wkwkwkwkwkwk *reader minta dikeplak*

    Ditunggu lanjutannya aja yah Tuti....

    BalasHapus
  2. Hehehehe...ini ff udh lama banget,tp baru di posting...okey tunggu lanjutannya yg sptnya tetep pendek,kekeke~~

    BalasHapus
  3. Kl boleh kasih saran mending pindah blog aja ke wordpress blog yg ini susah bener bwt ninggalin komen :p

    BalasHapus
  4. Hahahaha...iya ntar juga mau bikin blog di wordpress,,hehehehe

    BalasHapus