Sabtu, 26 Februari 2011

PERTUNANGAN PART 3 ~END~

Haiii...balik lagi nih sama cerita akhir,yang ehmmm....mungkin agak aneh..hehehe...ok let's cekidot and happy reading ^^

Melihat kyu yang tiba-tiba menghilang,ri yeon memanggil-manggil nama kyu
''hya!!!kyu ssi..kyu ssi..kyu ssi..''teriak ri yeon
Tapi percuma,kyu tidak muncul-muncul..aahh..apa dia sudah waktunya menghadap Tuhan??apa dia sudah waktunya kembali ke alamnya??dan tidak bisa lagi bermain bersamaku
Semoga kamu tenang di alam sana kyu ssi,do'a ri yeon dalam hati

=oooooooooo=

Setelah dua minggu bersama kyu yang penuh humor,maniak game dan juga sangat pintar matematika,,,sekarang hari-hari ri yeon terasa seperti kuburan,sangat sepi dan gersang *lebay deh ah*
Ri yeon masih ingat saat kyu ngambil buah mangga punya tetangganya yang pelitnya minta ampun itu,kyu metikin itu buah mangga yang mulai masak trus di lempar ke ri yeon buat di rujak *ri yeon suka ngerujak yak*
Dan kalau dia ingat lagi,ri yeon jadi ketawa mulu...melihat buah mangganya lompat sendiri ke arah ri yeon benar-benar kocak,apalagi tetangganya itu ngejar-ngejar pake sapu segala lagi..
Ri yeon jd ingat lagi waktu dia dan kyu ke taman hiburan,orang-orang pada aneh liat dia ketawa dan jingkrak-jingkrak sendirian,padahalkan ada kyu bersama waktu itu
''kenapa???kyu harus pergi??dia kan orangnya baik meskipun banyak jahilnya,kalau ingat kyu ri yeon jadi pengen nangis..huhuhuhu..,

=ooooooooo=

Malam ini ri yeon di paksa appa untuk menghadiri pesta yang diadakan om kangin...pesta ini diadakan juga sekalian untuk mengenalkan ri yeon dengan cho kyuhyun,anaknya om kangin yang baru saja sembuh dari koma yang di alaminya
Ri yeon benar-benar tidak mau menghadiri pesta itu,lebih baik dia tinggal di rumah dari pada ikut pergi,tapi eomma dan appa nya terus membujuknya,sampai mengancam segala lagi...dan juga ri yeon tidak beminat melihat tampang nya si cho kyuhyun itu,setampan apa pun dia ri yeon tidak akan bergeming,bahkan ri yeon sudah menetapkan hati kalau dia sama sekali tidak setuju dengan pertunangan ini.
''jangan cemberut begitu dong tuan putri yang cantik,malam ini kamu sangat cantik apalagi kalau tersenyum''kata appa membujuk ri yeon
Tapi bagaimana aku bisa tersenyum,sedangkan aku tidak senang dengan acara ini
''jangan buat malu appa dan juga eomma ri yeon-ah,om kangin adalah orang yang paling kami hormati''kata eomma ikut nimbrung
Dan ri yeon hanya bisa mengangguk terpaksa
''aku akan membuat mereka membenciku''selama dalam perjalanan menuju rumah om kangin otak jahil ri yeon mulai bekerja
''pertama-tama aku akan membuat baju cho kyuhyun itu basah kuyub dengan aneka macam makanan,lalu aku akan membuat minumannya menjadi aneka macam rasa,karena akan ku tambah kan garam,mecin,merica,dah..aahhh nanti saja aku pikirkan lagi''
Dan ternyata setelah sampai di tempatnya om kangin..
Tiba-tiba lidahku jadi kelu dan otakku jadi buntu,semua yang ku rencanakan saat di perjalanan tadi hilang begitu saja sewaktu om kangin mengenalkan anaknya padaku
Ternyata laki-laki yang di kenalkan dan di calonkan menjadi tunanganku itu adalah kyuuuu...
''haii..annyeong''sapanya
Aku masih shock dan masih belum bisa membalas sapaannya,kedua orang tua kami membiarkan kami berdua dan saling mengenal,dan aku benar-benar tidak bisa menahan rasa senangku dapat bertemu dengan kyu lagi sehingga aku langsung memeluknya begitu kami berada di balkon berdua
Namun setelah beberapa saat,aku mulai sadar,tidak mungkin dia kyu..kyu kan sudah mati sedangkan dia masih hidup,lagi pula appa mengatakan kalau namanya adalah cho kyuhyun *hadeehh..tolong dah ri yeon masa itu aja kaga tau??'
*
''cheosonghamnida,aku tidak sengaja..anda mirip sekali dengan teman baikku,sesaat tadi aku mengira temanku hidup kembali dan hadir di hadapanku''aku meminta maaf atas kelancanganku
''apa tamanmu itu bernama kyu??''tanyanya
''iya benar,,,eh..bagaimana kamu bisa tau??''tanyaku heran
''karena aku adalah dia''jawabnya sambil tersenyum
''bagaimana mungkin??kata appa namamu cho kyuhyun,lagipula temanku itu sudah mati''aku masih heran tidak percaya dengan pertanyaannya
''namaku sebenarnya adalah cho kyuhyun,dan aku lebih sering di sapa kyu sama keluarga dan teman-tamanku,waktu itu aku mengalami kecelakaan mobil karena mabuk,setelah mengetahui kalau aku di jodohkan sewaktu masih kecil,padahal saat itu aku sedang berpacaran dengan salah satu teman kuliahku,aku benar-benar shock karena ayahku memaksaku dan tidak akan mengakui ku sebagai anaknya kalau aku menolak''
Cerita kyu membuat ri yeon sadar,bukan ri yeon yang akan membatalkan pertunangan ini tapi kyu sendiri,dan kini ri yeon merasa sedih sekali kalau pertunangan ini akan batal
''aku ingat kecelakaan itu membuat mobilku terbalik dan selanjutnya aku tidak ingat apa-apa lagi,aku di bawa ke rumah sakit ayahmu,lalu aku tidak sadarkan diri,dan rupanya aku mengalami goncangan yang begitu berat,sehingga aku tidak mau siuman walaupun aku sudah di operasi''kyu terdiam sejenak dan meminum minumannya''
''tapi aku tidak menyesal walau harus tidak sadarkan diri dan sempat merasakan menjadi hantu,karena aku bisa bertemu denganmu dan akrab denganmu ri yeon ssi
''seandainya waktu kita tidak saling mengenal,mungkinkah kita bisa ngobrol seakrab ini??''mungkin sekarang kita sedang memandang sinis satu sama lain''gumam kyu
Ri yeon hanya tersenyum mendengar ucapan kyu
''ketika aku mendengar keluhanmu tentang tunanganmu itu,aku baru teringat dengan semua kejadian yang menimpaku,aku juga sedang melarikan diri dari kenyataan kalau aku akan di tunangkan dengan seseorang yang tidak ku kenal''katanya lagi
''chukhae kyu ssi,semoga bahagia ya''ri yeon menjabat tangan kyu
''apa maksudmu??''tanya kyu heran
''tadi kamu mengatakan kalau kamu menolak pertunangan ini,dan lagi pula kamu sudah punya pujaan hati sendiri,jadi aku mengucapkan semoga bahagia,dan kita batalkan petunangan ini''sahut ri yeon
''hya!!hya!! Shin ri yeon itu kan dulu,waktu aku belum bertemu dan mengenalmu,lagi pula sekarang aku tidak mungkin kembali kepada pacarku yang dulu,dan aku ingin mengatakan satu hal sama kamu ri yeon ssi,,
''aku sayang kamu dan ingin pertunangan ini terus di lanjutkan...tapi...kalau kamu tidak mau aku mengerti kok,lagi pula gadis secantik kamu mana mau sih sama cowok seperti aku ini''kata kyu pesimis
''tapi nyatanya aku mau tuh''jawab ri yeon tersenyum manis
''benar??benarkah ri yeon ssi???''teriak kyu
''ne,kyu ssi,,sebenarnya aku juga sudah lama sayang sama kamu''
''dan..cho kyuhyun saranghae''kata ri yeon sambil berbisik di telinga kyu
''nado saranghae ri yeon-ah,kyu membalas ucapan ri yeon dan memeluknya...

-End-

Nyahahaha...mian kalau ceritanya jadi mengecewakan gini... :p dan rada geje ama akhirnya...hehehehe

2 komentar:

  1. Well sebenernya udah dapet sie garis besarnya nie cerita mau kemana, tapi mungkin karena tata letak penulisannya masih ngga rapi dan kata-katanya masih terlalu nyantai jadi sedikit membuat pusing yang baca hehehehehe...ngga ngebayangin bagaimana kalo Anna Onnie baca ini hehehehehe.....^^

    BalasHapus
  2. Heheheheh...gomawo...maklum lah lagi belajar nulis,.nanti di perbaiki lagi

    BalasHapus